Beranda Akses Empat Orang Pelajar Merangin Yang Kabarnya Hilang, Akhirnya Di Temukan

Empat Orang Pelajar Merangin Yang Kabarnya Hilang, Akhirnya Di Temukan

MERANGIN, AksesJambi.com – Sejak tersiarnya kabar ada empat orang pelajar dari Kabupaten Merangin yang hilang di Jakarta, Herman Efendi yang juga Ketua DPRD Merangin. Akhirnya menemukan keempat pelajar tersebut disebuah panti sosial di Jakarta Timur Minggu (02/02/2020).

Kepala Desa Muara Panco Barat, Halib Mawardi membenarkan, kalau keempat pelajar tersebut sudah ditemukan dan sekarang masih berada di Panti Sosial Marsudi Putra Handayani Jakarta Timur.

“Alhamdulillah,keempat pelajar asal Merangin yang dikabarkan hilang sudah ditemukan. Sekarang mereka masih berada di Panti Sosial Marsudi Putra Handayani Jakarta Timur,”Ungkap Mawardi.

Sebelumnya Selasa (28/01/2020) lalu. Tersiar kabar ada empat orang pelajar asal Merangin yang hilang saat menemui pedagang durian asal Merangin yang berjualan di kawasan Tangerang.

Informasi ini sebelumnya diperoleh dari salah satu rekan keempat pelajar asal Merangin yang sebelumnya juga ikut. Namun dirinya memutuskan untuk kembali ke sekolah.

“Awalnya kami berlima,rencanannya mau nemui pedangang durian asal Muara Panco Kabupaten Merangin. Tapi saya memutuskan untuk kembali ke sekolah,”Terang salah satu rekan keempat pelajar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Herman Efendi belum bisa dihubungi. Informasinya, Ketua DPRD Merangin tersebut, masih berada di Panti Sosial Marsudi Putra Handayani untuk menjemput keempat pelajar tersebut.(JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi