Beranda Advertorial Selama Agustus, Pemkab Tanjabbar Gelar Pencanangan Bulan Pelayanan

Selama Agustus, Pemkab Tanjabbar Gelar Pencanangan Bulan Pelayanan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang ke 53 tahun 2018, Bupati Safrial membuka agenda Pencanangan Bulan Pelayanan, di Balai Adat Kabupaten Tanjabbar, Rabu (01/08/2018).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Bupati, Forkompinda, Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabbar, Para Camat se-Tanjabbar, TP-PKK, Para Kades serta para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Safrial mengatakan bahwa gelar pencanangan bulan pelayanan ini merupakan momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk mewujudkan keseriusan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik disegala bidang.

“Ajang ini sekaligus untuk mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik serta mengembangkan inovasi agar hasilnya dapat terlihat dan dirasakan masyarakat,” kata Bupati.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan pencanangan bulan pelayanan publik ini mengambil tema ‚ÄúPencanangan Bulan Pelayanan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan”, yang akan berlangsung selama 1 bulan penuh, dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2018.

Sedangkan peserta yang mengikuti kegiatan pada tahun ini ada Instansi, BUMD dan BUMN yang merupakan pelayanan yang ada di Kabupaten Tulungagung. (Dika)