Beranda Akses Salah Gerebek dan Ditodong Senpi oleh Oknum Polisi, 2 Pemuda Akan Lapor...

Salah Gerebek dan Ditodong Senpi oleh Oknum Polisi, 2 Pemuda Akan Lapor Propam

MUAROJAMBI, AksesNews – Dua pemuda Sekernan diduga menjadi korban salah gerebek oleh Satnarkoba Polres Muaro Jambi pada Selasa malam (30/06/2020) di depan SMP N 5 Sekernan.

Keduanya, yakni HM (30) dan OK (31). Menurut OK, pada saat berada di Sekernan tengah mengendari sepeda motor bersama temannya HM, tepatnya di depan SMP 5 Muaro Jambi.

Namun, secara tiba-tiba datang oknum polisi yang langsung menggerebek dan mengacungkan pistol ke kepala dan memeriksa seluruh badan.

“Polisi yang memberhetikan motor kami itu menggunakan dua kendaraan, satu menggunakan sepeda motor dan satu menggunakan mobil. Sedangkan yang menodongkan senjata api kepada kami itu, polisi yang berada di dalam mobil,” kata OK, Rabu (01/07/2020).

Lanjutnya, usai diberhentikan seluruh tubuh mereka diperiksa oleh pihak kepolisian. Akan tetapi, setelah beberapa menit dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan barang haram tersebut.

Pihak Satresnarkoba Polres Muaro Jambi langsung pergi dan meninggalkan kedua korban.

“Seluruh tubuh kami berdua diperiksa, dari mulai isi saku celana, dompet hingga Hp turut diperiksa. Tapi, karna kami memang tidak membawa narkoba. Mereka langsung meninggalkan kami,” sebutnya.

OK juga kehilangan Hp nokia akibat dari pemeriksaan tersebut serta mengalami shok, lantaran todongan senjata api. Dirinya akan mendatangi Propam Polda Jambi untuk mengadukan kejadian yang dialaminya tersebut.

“Kami shok karena di todong mengunakan senjata, dan nyaris ditangkap. Sedangkan kami tidak bermasalah dan terlibat dalam kasus apapun, kami juga mengalami kerugian Hp nokia atas pengerbekan tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Humas Polres Muaro Jambi, Armadi belum dapat dihubungi, sampai berita ini dinaikan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kejadian ini. (Duha)