Beranda Akses Penyebab Kematian Darma Perwira Diduga Akibat Tabrak Lari

Penyebab Kematian Darma Perwira Diduga Akibat Tabrak Lari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Tepat pada subuh hari, warga desa Simpang Terusan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di pinggir jalan.

Terkait penemuan mayat yang berlokasi di RT. 08 Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, pihak Polres Batanghari melalui Satlantas Polres Batanghari mengungkap identitas mayat tersebut.

Jasad pria tersebut merupakan, Darma Perwira (58) warga RT. 10, RW. 04, Desa Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, yang merupakan penjaga keamanan atau Security di PT IIS.

Kasat Lantas AKP Nafrizal, SH, MH, melalui Ba unit Laka lantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB, dini hari, korban Dama Perwira turun dari mobil dan menumpang istirahat di warung milik Siti Aisah.

Warung tersebut, berada di Akasia Simpang Terusan, dan kemudian pada pukul 05.00 WIB. Korban bangun dan melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki.

“Korban pertama ditemukan sekira pukul 05.30 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergeletak di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Muara Bulian menuju arah Muara Tembesi,” bebernya, Rabu (01/07/2020).

Dikatakannya, orang pertama yang menemukan korban adalah Safarudin yang saat itu sedang menyapu teras rumahnya. Ketika ia melihat ke arah depan rumah, saksi melihat sosok tubuh yang tergeletak di pinggir jalan.

Merasa penasaran dengan sosok tersebut, saksi pun memberanikan diri untuk memastikan secara langsung jasad tersebut yang terlihat mengenakan baju dan celana berwarna biru. Saat ia mengecek keadaannya, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi wajah yang bersimbah darah.

“Setelah itu, saksi langsung menelpon Ketua RT setempat untuk memberitahukan kejadian tersebut,” sambungnya.

Meski saat penemuan mayat, beredar kabar bahwa korban merupakan korban dari pembegalan, Musiswanto mengatakan, untuk saat ini dugaan sementara kejadian tersebut diakibatkan tabrak lari atau kecelakaan lalu lintas.

“Untuk korban sudah di evakuasi ke RSUD HAMBA Muara Bulian, dan identitas nya pun sudah diketahui,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi