Beranda Akses MRI-ACT Jambi Semprotkan Disinfektan di Beberapa Titik di Kota Jambi

MRI-ACT Jambi Semprotkan Disinfektan di Beberapa Titik di Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – MRI-ACT (Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap) Jambi melakukan kegiatan Aksi Cegah Corona (ACC), dengan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, diantaranya Transmart, Ponpes Al-Hidayah, warung bakso mas Nasib, Masjid Al-Amin, dan Masjid Nur Islamiyah, Rabu (8/4).

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi mengatakan, Selain di beberapa titik tersebut, MRI-ACT Jambi juga melakukan penyemprotan di beberapa tempat lain seperti RCTI, SCTV, I News, dan Indosiar di Kota Jambi.

“Alhamdulillah sampai saat ini tim MRI-ACT Jambi terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19,” ungkap Ilham.

Kegiatan inipun mendapat respon positif dari masyarakat setempat, karena dinilai sangat membantu masyarakat agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia termasuk Jambi.

“Semoga bencana ini segera berakhir, sehingga bisa menyambut ramadhan seperti tahun lalu,” ucap salah satu warga.

Adapun yang ikut terlibat dalam kegiatan ini berjumlah 9 orang, yaitu Ambo Hariansyah, Eko, Dito, Syahrul, Nantali, Isnaini Safitri, Susi Susanti, Dinda, dan Fitri NS.

Pihak dari ACT Jambi yakni Branch Manager ACT Jambi Ilham Reza Fahlevi.
Salah satu warga turut mengapresiasi MRI-ACT Jambi yang mana terus melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah sampai saat ini tim MRI-ACT Jambi terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19. (Bjs/Bob)

DRadio 104,3 FM Jambi