Beranda Akses Hilang Kendali, Pemotor dari Sarolangun Hantam Dump Truck hingga Tewas

Hilang Kendali, Pemotor dari Sarolangun Hantam Dump Truck hingga Tewas

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini seorang pengendara bermotor wanita berinisial PL (28) harus kehilangan nyawa akibat menabrak mobil truk yang dikendarai HJ (30).

Peristiwa naas ini terjadi di kawasan Jalan lintas Jambi-Sarolangun RT 02, Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Rabu (01/07/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Awal kejadiannya yakni, saat korban mengendarai motor Honda Revo dengan nomor polisi BH 4809 VI dari arah Sarolangun menuju ke Jambi.

Namun, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), disituasi jalan tanjakan yang menikung tersebut, PL yang tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi pun hilang kendali saat ia mengambil jalur sebelah kanan dari arah Sarolangun.

Sayangnya, dari arah berlawanan muncul mobil dump truck merk Dyna yang dikendarai HJ dengan nomor polisi BH 8201 UU. Tak hayal, motor yang dikendarai korban langsung menghantam bagian depan mobil truk yang mengakibatkan korban terpental dan mengalami luka-luka.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka ringan di pelipis atas kanan dan kiri, pendarahan di telinga kanan, hidung, dan mulut. Sontak saja, warga yang melihat kejadian tersebut, langsung menghubungi pihak kepolisian dan tenaga medis agar korban segera dievakuasi.

Kasat Lantas Pres Batanghari, AKP Nafrizal melalui anggota Ba Unit Aipda Musiswanto mengatakan, setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Muara Tembesi untuk dilakukan penanganan medis.

“Namun akibat menderita luka yang sangat parah, korban dinyatakan meninggal sekira pukul 08.15WIB,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan, HJ selaku pengendara truk, barang berupa satu unit dump truck serta surat-surat kendaraan, dan juga motor korban.

“Setelah kita evakuasi dan lakukan olah TKP, tim opsnal langsung membawa barang bukti. Tentunya dari kejadian ini, berakibat terhadap kehilangan nyawa dan kerugian materil. Untuk sopir dump truck sudah diamankan. Di Mapolsek Muara Tembesi,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi