Beranda Akses Tangkal Corona, ACT Jambi Sudah Semprotkan Desinfektan di 217 Lokasi

Tangkal Corona, ACT Jambi Sudah Semprotkan Desinfektan di 217 Lokasi

JAMBI, AksesNews – Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Jambi, masih terus melakukan penyemprotan desinfektan, guna memutus rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19). Hingga saat ini sudah 217 titik lokasi yang dilakukan penyemprotan oleh para relawan ACT di Kota Jambi.

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Jambi yang telah memberikan tugas kepada relawan MRI-ACT Jambi dalam aksi penyemprotan desinfketan untuk mengurangi wabah COVID-19.

“Berkat kegigihan para relawan dan kepercayaan masyarakat Jambi, hingga hari ini 217 titik lokasi penyemprotan telah kami laksanakan. Semoga aksi ini tetap berlanjut hingga wabah Corona ini dapat disterilkan di negeri ini,” ucapnya.

Ditambahkan Ilham, MRI-ACT Jambi berupaya hadir memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas pada umumnya & masyarakat Jambi khususnya. Aksi Penyemprotan Desinfektan ditarget di 1000 titik area untuk fasilitas umum, sekolah, pondok pesantren, sarana kesehatan, & tempat ibadah.

“Kegiatan ACT ini terus dilakukan sebagai Ikhtiar untuk mencegah Covid-19,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi