Beranda Akses GP Ansor Bram Itam Buka Posko Peduli Covid-19

GP Ansor Bram Itam Buka Posko Peduli Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com– Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat  bekerjasama dengan Pemerintah Desa Bram Itam Raya Kecamatan Bram Itam membuka Posko Peduli Covid-19 di simpang Teluk Jalan Lintas Tungkal Jambi.

Ketua GP Ansor Bram Itam, Sahabat Ikhsanudin menjelaskan, Pendirian Posko Peduli Covid-19 merupakan wujud kepedulian GPAnsor terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang saat ini sedang melanda Dunia serta Kab. Tanjab Barat.

“Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan yakni membagikan kepada masyarakat yang melintas dan warga sekitar berupa masker kain sebanyak 200 lembar dan Handsanitizer yang dibantu Badan Restorasi Gambut,” ujar Ihsan, Jum’at (01/05/2020).

Dijelaskan Ihsan yang menjadi target pembagian masker dan handsanitizer ini adalah langsung kepada warga yang melintas serta mendatangai warga sekitar yang tinggal di Desa Bramitam Raya.

Lebih lanjut, ihsan juga menghimbau agar masyarakat tetap berada dirumah, menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan pakai sabun dan handsanitizer serta jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Tetap menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan bergizi, serta mengikuti aturan protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi