Beranda Akses Pidato Perdana Anwar Sadat, Ajak Semua Lapisan Bersinergi

Pidato Perdana Anwar Sadat, Ajak Semua Lapisan Bersinergi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat, dalam pidato pertamanya orang nomor 1 (satu) di Tanjab Barat mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dalam melakukan pembangunan Bumi Serenengkuh Dayung Serentak ke Tujuan.

“Perlunya kerjasama semua pihak, bersinergi dengan berbagai pihak lapisan masyarakat yang ada di Tanjab Barat,” katanya dalam pidato perdananya, dalam agenda serah terima jabatan yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Raktar Daerah (DPRD) Tanjab Barar, Senin (01/03/2021).

Dia juga menyebutkan, bawha dirinya tanpa bantuan masyarakat juga tidak bisa berbuat banyak. Maka, dari itu bersinergi menjadi perlu dan sangat penting.

“Dalam membangun tatanan ekonomi di tengah pandemi tentu ini menjadi tugas bersama dan dibutuhkan sinergitas semua pihak,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Tanjab Barat ini juga meminta adanya ruang diskusi dengan semua pihak, baik DPRD maupun lapisan lainnya. Sebab, hal itu menurutnya sangat diperlukan untuk mendukung kinerja mewujudkan Tanjab Barat “BERKAH”.

“Sinergitas semua pihak penting, kita juga membuka ruang diskusi dengan semua pihak termasuk DPRD Tanjab Barat baik itu secara resmi maupun tidak resmi Di DPRD,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi