Beranda Advertorial Menu Spesial HUT ke-5 Swiss-Belhotel Jambi di Bulan Maret

Menu Spesial HUT ke-5 Swiss-Belhotel Jambi di Bulan Maret

KOTAJAMBI, AksesNews – Swiss-Belhotel Jambi selalu meluncurkan menu spesial. Khusus untuk bulan Maret 2021 ini dalam menyambut HUT ke-5 Swiss-Belhotel Jambi yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2021.

Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan menu spesial Happening In March 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-CafeTM Restaurant dan BnB Lounge yang terletak di lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi. Menu yang diluncurkan antara lain Mango Cheese, Tater Tots, Pood Pad Pong Garee, 5weet Fie5ta, dan Five Punch.

Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi, Yose Rizal menjelaskan bahwa proses pembuatan semua menu yang ditawarkan mengutamakan hygienitas. Yose juga menjelaskan Mango Cheese adalah kue yang dibuat dari buah mangga dan disajikan dengan saus coklat. Menu ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 55.000.

Tater Tots diolah dari parutan kentang yang dicampur dengan keju dan daging asap kemudian digoreng dan disajikan dengan saus sambal ini menjadi pilihan yang cocok untuk menemani obrolan santai anda bersama keluarga, teman, ataupun kolega.

Bagi Anda pecinta kuliner kepiting, tersedia pula Poo Pad Pong Garee seharga Rp 75.000. Kepiting yang dimasak dengan bumbu rempah kari tradisional ala Thailand ini disajikan dengan nasi putih.

Menu lainnya yang tidak kalah menarik adalah 5weet Fie5ta, yaitu paket menu ala Eropa yang terdiri dari green salad, amuse-bouche, seafood chowder soup, chicken steak, dan dessert. Paket menu lengkap dari makanan pembuka sampai dengan makanan penutup ini seharga Rp 255.000.

Melengkapi nikmatnya santapan anda, terdapat minuman spesial Five Punch yang terbuat dari buah melon, grenadine, blue curacao, jeruk nipis, leci, dengan harga Rp 50.000.

“Kami selalu berkreasi untuk memberikan alternatif wisata kuliner yang menarik bagi masyarakat Jambi pada umumnya dan tamu kami pada khususnya. Kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu selama berada di hotel kami juga merupakan hal terutama menjadi perhatian kami, khususnya disaat kita masih berada di tengah pandemik Covid-19, diantaranya dengan menerapkan 10 Komitmen Swiss-Belhotel International untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu dan karyawan hotel, sehingga menjadikan Swiss-Belhotel Jambi tempat wisata kuliner dan menginap yang tepat menjadi pilihan Anda selama berkunjung ke Jambi,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara, Senin (01/03/2021).

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Telanaipura, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Saifuddin.

Menyediakan 104 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 21 kamar Deluxe View, 6 kamar Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite, dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 100 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis, pertemuan, atau rekreasi bagi pelancong modern. Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (Bob)

DRadio 104,3 FM Jambi