Beranda Akses Bacagub Al Haris: Partai dan Nama Wakil Sudah Ada

Bacagub Al Haris: Partai dan Nama Wakil Sudah Ada

MERANGIN, AksesJambi.com – Langkah Al Haris untuk jadi orang nomor satu di Jambi semakin mantap. Hal itu tampak saat dirinya kembali melantik Tim Pemenangnya yang ke 9 di Muaro Bulian Kabupaten Batanghari, Minggu (01/03/2020).

Al Haris satu – satunya Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi yang sudah hampir merampungkan seluruh Tim pemenangnya di 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Didepan ratusan tim pemenangnya, Al Haris mengungkapkan Partai pengusungnya sudah cukup bahkan berlebih. Bahkan dirinya sudah memiliki Wakil yang akan mendampinginya di Pilkada Serentak 2020 untuk pemilihan Gubernur pada 23 September 2020 mendatang.

“Kalau untuk Partai pengusung kita sudah cukup, dan kita juga sudah memiliki Wakil,” sebut Al Haris.

Meski pun belum mau menyebutkan partai apa saja yang mengusung dirinya, namun Al Haris mengatakan hanya tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan partai apa saja yang mengusungnya.

“Insya Allah, dalam waktu dekat akan kita umumkan partai pengusungnya,” katanya.

Al Haris menyebutkan, dirinya maju bukan karena haus kekuasaan, melainkan sebagai putra Daerah asli yang merasa terpanggil untuk memajukan Jambi.

Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh Tim pemenangnya, agar jangan khawatir dan tetap fokus untuk memenangkan dirinya jadi Gubernur Jambi mendatang.

“Saya maju bukan karena haus kekuasaan, tapi sebagai putra asli daerah merasa terpanggil untuk memajukan Jambi ini,” pungkasnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi