Beranda Akses Jambi to Mekkah, Film Lilik Gunawan Akan Ditayangkan Awal 2021

Jambi to Mekkah, Film Lilik Gunawan Akan Ditayangkan Awal 2021

JAMBI, AksesNews – Lilik Gunawan, seorang pria asal Merangin, Jambi yang berhasil menggemparkan tidak hanya dunia aspal, tetapi juga sempat viral karena perjalanan menuju tanah suci bersama sang putra, Balda menggunakan kendaraan roda dua.

Dalam acara penyambutan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Jumat (31/01/2020) malam, Lilik Gunawan menceritakan bahwa mendapatkan tawaran dari produser dan penulis skenario terkenal asal Jakarta, Juju Prananto untuk memfilmkan perjalanan menuju Mekkah sejauh 20.000 km yang telah ditempuhnya bersama Balda.

“Kemarin kami diundang ke Jakarta dan beliau telah mendalami cerita saya melalui facebook dan instagram”, tambahnya.

Perjalanan dengan tema “Ride For Moms” yang akan diangkat menjadi film dengan judul “Jambi to Mekkah” akan dilakukan dalam 2 sesi penayangan. Sesi pertama yang akan ditayangkan di bioskop pada awal tahun 2021 dan sesi kedua akan ditayangkan pada awal tahun 2022.

Ride for Moms

Lilik juga mengakui bahwa lelang motor yang sedang berjalan mendapatkan tawaran sebesar 5 milliar rupiah dan hasil dari produksi film seluruhnya akan digunakan untuk pembangunan masjid di desa Muara Delang, Merangin. Terdapat 2 masjid yaitu masjid Aswada dan Baitul Amal. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi