Beranda Advertorial Wabup Tanjab Barat Apel Bersama dalam Rangka Penyemprotan Disinfektan Serentak

Wabup Tanjab Barat Apel Bersama dalam Rangka Penyemprotan Disinfektan Serentak

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Amir Sakib hadiri apel bersama kegiatan penyemprotan Disinfektan Secara serentak oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Pemberantasan Covid-19 Tanjab Barat yang diselenggarakan dihalaman Kapolres Tanjab Barat, Selasa (31/03/2020).

Apel Bersama Penyemprotan Disinfektan serentak ini juga dihadiri oleh Sekda, Dandim 0419 Tanjab, Anggota DPRD serta diikuti oleh instansi terkait seperti TNI, Pol PP ,Damkar, BPBD, Dishub serta Dinas Kesehatan dan yayasan Budhi Luhur.

Amir Sakib mengatakan penyebaran virus Corona ini sangatlah cepat, terkait hal itu gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Tanjab Barat dibantu Yayasan Bhakti Luhur lakukan penyemprotan cairan desinfektan di seputaran wilayah kota Kuala Tungkal sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Selain itu, Amir Sakib juga sampaikan, selain penyemprotan disinfektan, gugus tugas penanganan Covid 19 juga lakukan upaya dan pencegahan terhadap penyebaran virus dengan melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat, memberikan himbauan dan sosialisasi, melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagian terhadap pendatang serta menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Hari ini kita Sama-sama akan melaksanakan suatu langkah dan tindakan nyata untuk pencegahan Covid-19 yaitu dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang melibatkan seluruh stakeholder yang ada di yang ada serta dibantu dari komponen masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini adalah wujud nyata kita dalam menjaga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat bangsa dan negara agar tidak terpapar virus yang sangat berbahaya ini Virus Corona,” jelasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi