Beranda Advertorial Outbound, Cara BNPB Tanjab Barat Tingkatkan Kebersamaan Pegawai

Outbound, Cara BNPB Tanjab Barat Tingkatkan Kebersamaan Pegawai

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ciptakan suasana baru dalam kebersamaan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat adakan Outbound bersama untuk smua pegawainya di stadion Karya Bhakti, Jumat (31/01/2020).

Kepala BNPB Tanjab Barat, Zulfikri mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat hiburan akan tetapi di dalamnya terkandung makna kebersamaan agar selalu menjaga kekompakan dalam menghadapi penanggulangan bencana.

“Ini tujuannya tidak lain untuk memperkuat tim BNPB Tanjab Barat dalam menjaga kebersamaan dalam menghadapi suatu bencana,” ungkapnya.

Kegiatan yang dikemas dengan konsep outbond ini diisi dengan beragam permainan yang melatih kebersamaan dan kekompakan, penyegaran kembali setelah berkutat dengan rutinitas dan tanggung jawab keseharian melayani masyarakat, juga bertujuan merajut kekompakan tim.

Seluruh Pegawai BNPB Tanjung Jabung Barat aksanakan Outbound untuk meningkatkan kebersamaan

“Saya berharap sepulangnya dari outbond, tim BNPB bisa menunjukkan motivasi semangat kerja yang tinggi dan kompak dalam melaksanakan tugas” ujarnya

Lebih lanjut, dirinya mengatakan kalau kegiatan ini kedepannya akan dilakukan secara rutin dalam tubuh internal BNPB Tanjabbar dengan konsep yang berbeda tiap kegiatan.

“Kita akan tambah game yang menambah ketangkasan seperti evakuasi penyelamatan di air, evakuasi bencana dalam kebakaran hutan” ucapnya.

Kedepan BNPB Tanjab Barat nantinya akan melibatkan unsur eksternal dalam kegiatan membantu para pegawai BNPB Tanjabbar dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.

“Pastinya nanti kita akan bekerjasama dengan organisasi yang terlibat penanggulangan bencana seperti PMI, Pramuka, Tagana, unsur Polri dan unsur TNI,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi