Beranda Advertorial 37 Pejabat Pemprov Jambi Dilantik, Berikut Rinciannya

37 Pejabat Pemprov Jambi Dilantik, Berikut Rinciannya

JAMBI, AksesNews – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman melantik dan mengambil sumpah janji 37 pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi di Ruangan Utama Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/04/2020).

Pejabat yang dilantik diantaranya, pejabat pimpinan tinggi pratama 1 orang, pejabat administrator 8 orang, pejabat pengawas 22 orang, pejabat widyaiswara  2 orang dan pejabat fungsional tertentu 4 orang.

Sebanyak 37 orang pejabat dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Jambi, Disperindag Jambi, Dinas ESDM Jambi, Diskominfo Jambi, BPSDM Jambi, BKD Jambi, RSUD Raden Mattaher dan Biro Pembangunan dan Kerjasama Setda Provinsi Jambi.

Sudian mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bersikap dan bertindak menjadi panutan bagi staf serta harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan, sehingga bisa menjadi teladan.

“Sebagai pejabat, kita harus bersikap dan bertindak secara baik agar bisa menjadi panutan, motivator serta rekan kerja yang ideal bagi para staf. Kita harus memberikan contoh yang baik kepada para staf,” kata Sudirman.

Sudirman menuturkan, semua telah memahami, ASN harus mampu menangkap aspirasi dan kebutuhan masyarakat dalam mengejar kemajuan yang terus berkembang sangat pesat dan memberikan pelayanan maksimal.

“Para pejabat Pemprov Jambi, khususnya yang baru saja dilantik ini, harus memiliki kemampuan dalam melakukan penilaian yang cermat, tepat dan cepat terhadap semua permasalahan yang ada,” jelasnya.

Selanjutnya, Sudirman juga berpesan kepada para pejabat fungsional tertentu yang baru saja dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi dan penuh loyalitas untuk kemajuan Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Kami sangat menantikan berbagai inovasi kegiatan dari saudara saudara dalam mempercepat kemajuan Provinsi Jambi, serta upaya upaya dari para pejabat fungsional tertentu dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan program dan kegiatan,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi