Beranda Advertorial Kesempatan Emas, Pemkot Jambi Buka Pelatihan Gratis

Kesempatan Emas, Pemkot Jambi Buka Pelatihan Gratis

KOTAJAMBI, AksesNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi berikan kesempatan untuk masyarakatnya bagi yang ingin mengembangkan bakatnya. Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Jambi, Pemkot membuka pelatihan secara gratis.

Bekerjasama dengan Balai Diklat Industri Padang (Kementerian Perindag RI), Pemkot Jambi mencari sebanyak 210 orang untuk di Tiga bidang pelatihan. Formasi ditiap bidangnya iyalah Menjahit sebanyak 70 orang, Bordir 70 orang dan Batik atau pewarna juga sebanyak 70 orang.

Tentunya, bagi masyarakat yang ingin ikut harus melengkapi syarat yang telah ditentukan, seperti harus Warga Kota Jambi, Berusia 17 -35 Tahun, Fotokopi KTP Kota Jambi 1 lembar, Pas Foto 3×4 1 lembar, mengisi biodata, tidak dalam keadaan sekolah/kuliah/bekerja.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat di atas peserta harus mengisi biodata diri, yaitu :
1. Nama:
2. Nomor Induk Kependudukan (NIK):
3. Jenis Kelamin:
4. Alamat:
5. No.Hp:
6. Pendidikan Terakhir:

Jika semua sudah lengkap, berkas pendaftaran harus langsung di antar ke Disperindag Kota Jambi yang beralamat di Jl.Jend Basuki Rahmat Perkantoran Walikota Jambi atau depan Tugu Keris.

Jangan sampai terlambat, karena Pendaftaran terakhir tanggal 21 Februari 2020.

Tidak sebatas itu, berhubung seluruh biaya ditanggung oleh Pemkot Jambi, bagi peserta yang memenuhi syarat akan diseleksi untuk mengikuti pelatihan tersebut yang diselenggarakan selama 18 hari di Kota Padang. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi