Beranda Advertorial Pemkot Jamu Makan Malam Mahasiswa Kedinasan Asal Jambi

Pemkot Jamu Makan Malam Mahasiswa Kedinasan Asal Jambi

KOTAJAMBI, AksesNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar jamuan makan malam bagi ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kedinasan Jambi, di Rumah Dinas Walikota, Minggu (29/12/2019).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha, Wakil Walikota Jambi dr Maulana, sejumlah pimpinan OPD dan ratusan mahasiswa yang berasal dari 22 perguruan tinggi kedinasan yang ada di Indonesia.

Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana dalam sambutannya mengharapkan pada saatnya nanti pemuda-pemudi yang menempuh pendidikan di luar daerah, khususnya yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kedinasan Jambi dapat kembali ke daerahnya, untuk membangun Jambi yang lebih baik lagi.

“Putra-putri Jambi lah yang akan menjadi penerus kepemimpinan di daerahnya sendiri, sebab Jambi sudah cukup dikenal sebagai kota berkembang,” kata dr. Maulana.

Menurutnya, Jambi membutuhkan pemuda-pemudi calon pemimpin masa depan dari kalangan mahasiswa kedinasan, pemuda-pemudi yang memiliki jiwa entreprenuer serta bidang lainnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Kedinasan Jambi, Ilham Kurniadi, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan makan malam yang telah diberikan.

“Suatu kehormatan bagi kami yangmana organisasi kami walaupun baru sudah mendapatkan tempat di hati Bapak Walikota Jambi,” katanya.

Selain organiaasi mahasiswa kedinasan, Ilham berharap Pemkot Jambi dapat memberikan perhatian kepada mahasiswa dan pelajar lain dari Jambi yang saat ini tengah menimba ilmu di daerah lain.

“Masih ada ratusan pemuda-pemudi asal Jambi yang bersekolah diluar daerah masih membutuhkan pengayoman dari pemerintah,” pungkasnya. (Selvy)

DRadio 104,3 FM Jambi