Beranda Advertorial Operasi Penertiban Pasar Parit 1 Baru, Pedagang: Pemerintah Harus Pindahkan Semua

Operasi Penertiban Pasar Parit 1 Baru, Pedagang: Pemerintah Harus Pindahkan Semua

TANJABBAR, AksesJambi.com – Masih adanya masyarakat yang berjualan di pinggir jalan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat lakukan operasi gabungan penertiban Pasar Parit 1 (Satu) Baru, Kuala Tungkal, Rabu, (29/01/2020).

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Tanjab Barat, Syafriwan mengatakan bahwa operasi ini atas Tindak lanjut pedagang yang masih berjualan di pinggir jalan.

“Hari ini kami mengevaluasi penertiban karena masih mendapatkan pedagang yang masih berjualan di lapak yang sudah tidak di perbolehkan pemerintah tanjabbar” tegasnya.

Syafriwan juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu tertib dan menjaga pasar yang sudah di sediakan oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Amin salah satu pedagang yang sempat adu mulut dengan Pemkab menyampaikan kalau pedagang yang berjualan disini harus pindah semua, bukan cuma satu saja yang pindah.

“Pemerintah harus segera memberi solusi untuk pedagang yang masih berjualan, dan kalau mau pindah, harus pindah semua dan tempatnya harus disesuaikan” ujarnya.

Operasi gabungan penertiban Pasar Parit 1 Kuala Tungkal di ikuti oleh Polsek Tungkal Ilir, Kodim, Camatan Tungkal Ilir, Dishub dan Satpol PP Tanjab Barat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi