Beranda Advertorial Masyarakat Simpang Limo Syukuran Hasil Panen Padi Melimpah, Masna: Desa Lain Harus...

Masyarakat Simpang Limo Syukuran Hasil Panen Padi Melimpah, Masna: Desa Lain Harus Mampu

MUAROJAMBI, AksesNews – Panen padi yang melimpah, masyarakat Simpang Limo desa Sarang Burung, kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi adakan syukuran. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatnya yang diberikan kepada masyarakat tersebut.

Dengan tema Sedekah Payo, acara syukuran yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini di hadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masna Busro, Rabu (29/01/2020).

Masna menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Sarang Burung karena masih mempertahankan hasil panen padi yang melimpah di situasi cuaca yang tidak menentu, sehingga mampu memenuhi kebutuhan pangan.

“Saya berharap masyarakat Simpang Limo ini bisa mempertahankan hasil tanaman padi sehinga bisa memenuhi kebutuhan pangan di Muaro Jambi, Khsusunya di desa Simpang Limo,” sebutnya.

Tidak hanya di Simpang Limo, Masna juga menegaskan agar desa-desa yang ada di wilayah Muaro Jambi untuk mampu mencapai panen padi yang tinggi, sehingga juga dapat memenuhi pangan di wilayah desa masing-masing. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi