Beranda Advertorial Kunker DPRD Merangin Selama Januari 2020 Habiskan Dana Lebih 1 Milyar

Kunker DPRD Merangin Selama Januari 2020 Habiskan Dana Lebih 1 Milyar

MERANGIN, AksesJambi.com – Padatnya jadwal Kunjungan Kerja (Kunker) 35 anggota Dewan di Merangin keluar Daerah selama Bulan Januari 2020, sampai menghabiskan dana Satu Milyar lebih.

Dari informasi yang diterima Media ini, dalam kurun waktu satu bulan, masing – masing anggota Dewan di Merangin sudah tiga kali melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Sekretaris DPRD Merangin, Fauziah saat ditemui sejumlah awak media diruangannya Rabu (29/01/2020) membenarkan kabar tersebut.

“Benar selama satu bulan ini, anggota DPRD sudah tiga kali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) keluar daerah,”Ungkap Fauziah.

Namun menurut Fauziah, tidak ada yang salah dalam kegiatan itu. Karena sudah sesuai dengan Rencana Kerja (Renja) dan Perbup.

Saat ditanya besaran anggaran yang dikeluarkan setiap kali anggota Dewan yang melakukan perjalanan dinas keluar daerah, Fauziah mengaku tidak mengetahui pasti.

“Dalam kegiatan itu kan tidak ada yang salah, karena sudah sesuai dengan Rencana Kerja (Renja) dan Perbup,” ujarnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi