Beranda Advertorial Komisi II DPRD Tanjabbar Turun Reses di Renah Mendalu, Legalitas Lahan Salah...

Komisi II DPRD Tanjabbar Turun Reses di Renah Mendalu, Legalitas Lahan Salah Satu Pembahasan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Serap aspirasi-aspirasi penduduk demi kemajuan pembangunan, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Nurkholis turun langsung laksanakan Reses di desa Sungai Rotan dan desa Sungai Pair Kecamatan Renah Mendalu.

Dalam reses ini, Nurkholis mengatakan banyak masyarakat yang memberikan sumbangsih pemikiran, dan membicarakan suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.

“Kita perlu pahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tetapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan ke pemerintah.” kata Nurkholis kepada aksesjambi.com saat di konfirmasi lewat telpon, Rabu (29/01/2020).

Nurkholis juga menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yang selama ini terus diperjuangkan oleh DPRD maupun Pemerintah, salah satunya yaitu penerapan lampu jalan, legalitas lahan, infrastruktur jalan serta fasilitas sekolah

“Rata rata masyarakat menyampaikan kalau pembangunan infrastruktur jalan perlu di bangun lagi dan juga di barengi dengan lampu penerangan jalan, ada juga masyarakat yang ingin legalitas lahan” tuturnya.

Dalam melakukan Reses kata dia, ia juga tak henti-hentinya menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga dari aspirasi tersebut kedepannya pembangunan di Tanjung Jabung barat akan lebih baik, dengan catatan aspirasi ini terus diperjuangkan dan disampaikan kepada pemerintah. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi