Beranda Advertorial Bermain Bola Kaki Wujud Kebersamaan Kodim 0419/Tanjab dan Insan Pers

Bermain Bola Kaki Wujud Kebersamaan Kodim 0419/Tanjab dan Insan Pers

TANJABBAR, Aksesjambi.com – Kodim 0419/Tanjung Jabung (Tanjab) Barat bersama insan Pers laksanakan coffee morning dengan olahraga bersama berupa bermain bola kaki guna menjalani kebersamaan dan kerjasama.

Pertandingan bola kaki ini berlangsung di lapangan Bhakti Karya, Kuala Tungkal. Setelah bermain, tepat di aula Makodim 0419/ Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat dan jajaran turut meramaikan makan bersama.

Dandim Kodim 0419/Tanjab Barat, Letkol Inf Erwan Susanto menyampaikan bahwa menjalin kerjasama dengan media sebagai perpanjangan tangan pemerintah dan masyarakat.

“Kita pun ingin media menjadi perpanjangan tangan kita. Mari kita sama sama wujudkan informasi transparan dan membangun,” ujar Letkol Inf Erwan Susanto, Kodim 0419/Tanjab, Jumat (28/02/2020).

Informasi yang diharapkan tersebut berkaitan dengan kondisi terkini yang terjadi ditengah masyarakat.

Dandim juga meminta media menjadi pilar pencegahan penyebaran informasi bohong atau hoaks ditengah masyarakat dengan memberitakan secara akurat, transparan dan informatif.

“Sehingga opini yang tercipta di masyarakat itu positif kedepannya dan lebih luas lagi bisa membangun,” katanya.

Pada kesempatan itu Dandim mengajak masyarakat untuk melaksanakan pesta demokrasi secara proporsi.

“Jangan sampai ada kekerasan apalagi saling menjatuhkan. Tidak ada hoaks, tidak ada manipulasi apapun. Kita ingin menciptakan suasana kondusif,” tandasnya. (DIKA)

DRadio 104,3 FM Jambi