Beranda Advertorial Wali Kota Fasha Sapa Ratusan Peserta CPNS Kota Jambi di BW Luxury

Wali Kota Fasha Sapa Ratusan Peserta CPNS Kota Jambi di BW Luxury

KOTAJAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyempatkan hadir pada pelaksanaan tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) CPNS Kota Jambi, di hotel BW Luxury, Kamis (27/02/2020).

Kedatangannya tersebut, guna menyapa dan memberikan motivasi kepada ratusan peserta CPNS yang menjalani tes SKD. Kehadiran Wali Kota dua periode tersebut pun mendapatkan antusias yang luar biasa dari para peserta.

Riuh tepuk tangan menggema di ruang ujian, lantai 5 Hotel BW Luxury. Syarif Fasha pun turut membalasnya dengan melambaikan tangan ke arah peserta ujian.

Pada kesempaten tersebut, Fasha mengatakan, agar peserta yang tidak lulus passing grade agar jangan bersedih maupun berkecil hati. Karena masih ada kesempatan lain waktu lagi.

Tak hanya itu, Fasha juga menegaskan agar tak mudah percaya terhadap oknum-oknum pejabat yang menjanjikan kelulusan peserta.

“Jangan terkecoh janji-janji pejabat, apalagi kalian (peserta,red) harus menyerahkan sejumlah uang. Percaya sama diri sendiri, dan tentunya berharap kepada Allah SWT,” tegas Fasha.

Ditambahkannya lagi, meskipun ada peserta yang gagal bukan berarti peserta tersebut bodoh. Hanya saja memang belum beruntung.

“Itu tadi jangan berkecil hati. Kalian tidak bodoh hanya kurang beruntung. Kalian harus bangga bisa sejauh ini, tentu di luar sana masih banyak yang ingin mencapai sejauh ini,” timpalnya.

Usai memberikan motivasi kepada ratusan peserta tersebut, Fasha melanjutkan dengan meninjau sejulah ruangan seperti ruang tunggu peserta dan penitipan barang.

“Ini merupakan hari kedua pelaksanaan tes SKD CPNS Pemkot Jambi dan diikuti sekitar 3.200 peserta, saya harap pelaksanaan tes CPNS berjalan lancar,” sebutnya.

Tentu, Fasha berharap kepada para peserta dapat bergabung dengan Pemkot Jambi dan membantu memabangun Kota Jambi menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Kota Jambi, Liana Andriani menyebutkan bahwa total peserta yang mengkuti CPNS untuk kota jambi yakni 6.384 peserta. Pelaksanaan tes CPNS SKD yakni selama tiga hari, yakni mulai 26 hingga 28 Februari.

“Untuk jumlah peserta yang tidak hadir akan direkap setelah pelaksanaa tes SKD,” pungkasnya. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi