Beranda Advertorial Support FKP PNS Kota Jambi, Fasha Tawarkan Pelatihan

Support FKP PNS Kota Jambi, Fasha Tawarkan Pelatihan

KOTAJAMBI, AksesNews – Forum Komunikasi Pensiunan (FKP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Jambi laksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Kegiatan yang berlangsung di Aula Griya Mayang ini di hadiri langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Kamis (27/02/2020).

Syarif Fasha mengatakan Musda FKO PNS Kota Jambi ini dalam rangka membentuk kepengurusan yang baru. Selain itu juga untuk memilih ketua serta membuat program untuk 4 tahun kedepannya.

Fasha juga mengemukakan, Musda FKP PNS Kota Jambi merupakan Musda perdana yang digelar di pemerintahan kota Jambi. Di dalam musda ini pun, Syarif Fasha selaku Wali Kota Jambi menawarkan kerjasama antara Pemerintah Kota Jambi den FKP PNS.

“Kami juga menawarkan kerja sama dalam hal pelatihan-pelatihan bagi pensiunan,” ujar Fasha.

Fasha juga menegaskan bahwa hal ini dimaksudkan agar tidak ada lagi anggapan bahwa para pensiunan tidak lagi diharapkan.

“Para pensiunan masih dapat beraktifitas, baik itu berusaha dan aktifitas sosial lainnya,” paparnya.

Pemerintah kota Jambi juga akan mensuport setiap kegiatan positif yang dilaksanakan para pensiunan. Selain itu, Fasha juga berharap kepengurusan FKP PNS dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi anggota-anggotanya. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi