Beranda Advertorial Hari Bhakti Imigrasi ke 70, Masna Busro Dapat Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham...

Hari Bhakti Imigrasi ke 70, Masna Busro Dapat Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Bupati Muaro Jambi, Masna Busro mendapatkan penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi di upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 70 yang berlangsung di halaman kantor Kemenkumham Jambi, Senin (27/01/2020).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pejabat pemerintah Daerah yang telah memberikan kontribusi terhadap unit Pelaksana Teknis Keimigrasian. Selain Bupati Muaro Jambi, Bupati Muaro Bungo, Bupati Kerinci, Bupati Tanjung Jabung Barat, dan Walikota Sungai Penuh juga mendapatkan penghargaan.

Masnamengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan penghargaan atas kontribusi dalam pemenuhan sarana dan prasarana berupa sebidang tanah dan dua gedung pelayanan pada unit layanan paspor kantor Imigrasi kelas II non TPI Kuala Tungkal di Muaro Jambi.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Masyrakat Muaro Jambi dan instansi terkait dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanannya serta dapat bersinergi bersama dalam pembangunan,” sebutnya.

Kedepannya, Masna berjanji akan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Muaro Jambi. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi