Beranda Advertorial Bupati dan Sekda Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala BPK Jambi

Bupati dan Sekda Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala BPK Jambi

JAMBI, AksesNews – Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Safrial dan di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Agus Sanusi hadiri Sertijab Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Jambi, Senin (24/02/2020).

Prosesi serah terima jabatan dilakukan antara Kepala Perwakilan yang lama, Heri Ridwan dengan Kepala Perwakilan yang baru Yuan Chandra Djasin. Selain penandatanganan berita acara serah terima jabatan, juga dilakukan penyerahan memori akhir masa jabatan dari kepala perwakilan yang lama kepada kepala perwakilan yang baru, Yuan Chandra Djasin.

Safrial sampaikan apresiasi dan terimakasih atas pengabdian Heri Ridwan selama menjabat Kepala BPK Perwakilan Jambi. Bupati juga sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Yuan Chandra Djasin sebagai Kepala BPK Perwakilan Jambi.

“Semoga, kedepannya BPK dan Pemerintah Provinsi Jambi mau pun Pemerintah Kabupaten Kota di lingkup Provinsi Jambi dapat bekerjasama dengan baik” harap Bupati.

Selain dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, sertijab Kepala BPK Jambi ini juga dihadiri oleh PJ Sekda Provinsi Jambi, Ketua DPRD provinsi Jambi, Walikota dan Bupati di wilayah Provinsi Jambi, Forkompinda, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal dan Inspektur Daerah di wilayah Provinsi Jambi. (DIKA)

DRadio 104,3 FM Jambi