Ranperda APBD Kota Jambi 2023 Mulai di Bahas, Ini Kata Anggota DPRD Kota Jambi Muslim 

JAMBI, AksesJambi.com – Banggar DPRD Kota Jambi, Senin siang ini 17 Oktober 2022 menggelar rapat bersama TAPD Kota Jambi.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH yang membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda APBD) Kota Jambi Tahun Anggaran 2023 ini dihadiri langsung oleh Sekda A. Ridwan bersama sejumlah OPD terkait yang tergabung dalam TAPD.

H. Muslim, Anggota Banggar DPRD Kota Jambi, kepada wartawan media ini menjelaskan dalam rapat itu dirinya juga menyampaikan beberapa hal yang menurutnya cukup penting diperhatikan sebelum Ranperda disahkan jadi Perda. “Kami minta fokus rencana kegiatan anggaran 2023 kalau bisa visi-misi Kota Jambi TERKINI walikota dan Wakil Walikota yang masih belum terrealisasi digenjot, ” ujarnya.

Permintaan Banggar tersebut kata HM, panggilan akrabnya H. Muslim, menyusul akan berakhirnya masa jabatan Walikota Sy. Fasha dan Wawako Maulana, pada 2023 mendatang. “Kami sayang dengan pak wali dan pak wawako makanya kami sarankan prioritas anggaran jadi ketika berakhir masa jabatan tidak lagi ada beban terhadap masyarakat, kami tau selama ini pembangunan kota sangat pesat, tapi tidak menutup kemungkinan masih ada visi-misi yang belum terrealisasi jadi kerjakanlah mumpung waktu masih banyak, ” pinta HM. (*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here