Beranda Advertorial Gubernur Jambi Tinjau Langsung UNBK di 2 Sekolah dan Serahkan Masker

Gubernur Jambi Tinjau Langsung UNBK di 2 Sekolah dan Serahkan Masker

Gubernur Jambi Fachrori Umar meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Jambi dan SMK Negeri 4 Kota Jambi, Selasa (17/03/2020).

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi Fachrori Umar meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Jambi dan SMK Negeri 4 Kota Jambi, Selasa (17/03/2020).

Dalam tinjauan ini, Fachrori berharap dan mendoakan agar siswa dan siswi bisa menyelesaikan UNBK dengan baik dan lulus dengan nilai yang baik.

Pada kesempatan ini juga, Fachrori menyerahakan 500 masker yang diterima langsung masing-masing kepala sekolah.

“Saya meninjau pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 4 dan SMK Negeri 1 Kota Jambi, alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan tertib, aman dan lancer,” ujar Fachrori.

Fachrori mengatakan, berdasarkan data, jumlah peserta UNBK di SMK Negeri 4 Kota Jambi 344 orang dan pelaksanaan UNBK di bagi beberapa sesi. Sementara UNBK di SMK Negeri 1 Kota Jambi diikuti sebanyak 545 siswa.

Selain itu, Fachrori juga menyatakan, dirinya bersyukur pelaksanaan UN di hari ke-2 berlangsung lancar, dan berharap situasi seperti ini akan terlaksana hingga hari terakhir.

Tidak hanya meninjau pelaksanaan UN, pada kesempatan itu Fachrori juga memperhatikan semua serana dan prasarana sekolah yang dikunjungi.

Menurut Fachrori, masih ada fasilitas yang perlu ditingkatkan untuk menunjang kenyamanan belajar para siswa.

Dalam peninjau tersebut, Gubernur Jambi didamping Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Samsiran, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah. (HMS)

DRadio 104,3 FM Jambi