Beranda Advertorial Tingkatkan Disiplin dan Kinerja ASN Batanghari dalam Peringatan HKN

Tingkatkan Disiplin dan Kinerja ASN Batanghari dalam Peringatan HKN

BATANGHARI, AksesJambi.com – Memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Pemkab Batanghari menggelar upacara di halaman utama Kantor Bupati Batanghari. Dengan mengusung tema Untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja ASN, upacara dipimpin secara langsung oleh Kepala Pengadilan Agama Batanghari, Askonsri, Senin (17/02/2020).

Upacara tersebut, dihadiri secara langsung oleh Bupati Batanghari, Syahirsah SY, kepala OPD dan ASN ruang lingkup Pemkab Batanghari serta perwakilan siswa Kabupaten Batanghari.

Kepala pengadilan agama Batanghari, Askonsri mengatakan, pada moment ini mengingatkan agar ASN Batanghari lebih disiplin, bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan ASN terus berbenah lebih baik lagi.

“Sebagai ASN di Batanghari bersama-sama bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) agar Batanghari lebih baik lagi” ucap Anskonsri.

Dikatakannya, Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

“Selain itu HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara,” sambungnya.

Dia berharap, moment ini juga dapat menjadi evaluasi dalam kemajuan program dan kegiatan telah dilaksanakan sehingga kita dapat mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperbaiki kedepannya.

“Harapannya, seluruh PNS senantiasa meningkatkan dan menyempurnakan kinerja dengan tetap memegang teguh prinsip-prinsip efisiensi dan efektivitas, serta untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi