Beranda Advertorial Al Haris Bantah TPP ASN Merangin Turun

Al Haris Bantah TPP ASN Merangin Turun

MERANGIN, AksesJambi.com – Bupati Merangin Al Haris bantah isu turunya penerimaan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Merangin Tahun anggaran 2020.

“Untuk Tahun 2020 ini,tidak ada pengurangan penerima TPP. Masih sama seperti tahun 2019 lalu,” Kata Al Haris saat memimpin Upacara Kedisiplinan di halaman Utama Kantor Bupati Merangin Senin (17/02/2020).

Lanjut Bupati, tidak ada istilah kata mundur. Semua harus maju dan berlari kencang, demi meraih apa yang dicita-citakan untuk masyarakat bahagia. Menuju Merangin Mantap untuk Jambi Mantap 2024.

Diakui Bupati Al Haris, Penerimaan TPP 2019 ASN dilingkup Pemkab Merangin. Masih rendah dibandingkan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi. Hal ini disebabkan,Karena rendahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Merangin.

Namun demikian, tidak ada satu pun ASN di lingkup Pemkab Merangin yang mengajukan pindah tugas ke Kabupaten lain karena rendahnya TPP.

“TPP kita memang rendah dibandingkan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi. Karena PAD kita juga rendah,”. Pungkasnya (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi