Beranda Advertorial Penanganan Corona di Jambi, Fachrori Intruksikan Tugas ke Beberapa Instansi

Penanganan Corona di Jambi, Fachrori Intruksikan Tugas ke Beberapa Instansi

JAMBI, AksesNews – Pemerintah Provinsi Jambi terus mengupayakan peningkatan kewaspadaan terhadap Corona virus disease (Covid-19). Setelah mengeluarkan imbauan tentang peningkatan kewaspadaan terhadap Covid-19 pada Minggu, 15 Maret 2020, Senin (16/03/2020) pagi, Gubernur Jambi, Fachrori Umar memimpin rapat tentang upaya peningkatan kewaspadaan terhadap Covid-19 bersama Pj Sekda, para asisten, para Staf Ahli Gubernur, dan para kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi di Ruang Kerja Gubernur di Kantor Gubernur Jambi.

Usai rapat, Fachrori mengatakan berdasarkan imbauan Bapak Presiden Republik Indonesia. “Oleh karena itu, hari ini saya kumpulkan kepala OPD dan menginstruksikan Sekda segera bentuk tim untuk pemantau perkembangan Corona, dan laporkan segera kepada saya secepatnya,” Kata Fachrori.

Selain itu, Fachrori juga menegaskan Kepala Dinas Kesehatan untuk persiapkan masker dan hand sanitizer untuk sekolah.

Seluruh Kepala OPD agar menyediakan hand sanitizer untuk pegawainya.

“Plt Kadis Pendidikan, pantau perkembangan pelaksanaan imbauan Kementerian Pendidikan, keterkaitan proses belajar mengajar, segera laporkan ke saya,” ujarnya.

“Saudara Direktur Rumah Sakit (Umum Daerah Raden Mattaher), siagakan kamar-kamar khusus untuk isolasi jika ada masyarakat yang terinveksi Virus Corona,” punkasnya.

Selanjutnya, direncanakan rapat bersama Forkopimda Provinsi Jambi dan bupati/wali kota se Provinsi Jambi, dengan agenda menyikapi Covid-19. (HMS/Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi