Beranda Advertorial Pandemi Corona, Swiss-Belhotel Luncurkan Paket Isolasi Mandiri

Pandemi Corona, Swiss-Belhotel Luncurkan Paket Isolasi Mandiri

JAMBI, AksesNews – Di tengah merebaknya virus Corona (COVID-19) di Berbagai negara termasuk Indonesia, Swiss-Belhotel International meluncurkan paket Stay Longer, Stay Relaxed, dengan harga spesial untuk menginap selama 30 hari di berbagai hotel yang tersebar di kota kota besar di Indonesia termasuk Kota Jambi.

Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International, melalui press release yang diterema Aksesjambi.com menerangkan, bahwa hanya dengan Rp 23.500.000 per bulan pelanggan dapat menginap di Swiss-Belhotel Jambi untuk setiap kamarnya. Paket tersebut sudah termasuk dengan sarapan.

Apabila Anda hanya membutuhkan menginap tanpa sarapan, tarif yang dikenakan adalah Rp 15.000.000,-/bulan.

“Di tengah pandemi COVID-19, kami berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan bersih bagi yang ingin isolasi diri secara mandiri, atau pun untuk memfasilitasi para pekerja yang kerja jarak jauh (remote working) atau work from home namun membutuhkan teknologi yang mendukung seperti koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil. Sehingga para tamu dapat fokus dalam aktivitasnya dengan staff hotel kami yang siap melayani segala kebutuhan
yang diperlukan,” papar Gavin M. Faull, Selasa (14/4).

Setiap hotel yang menawarkan promosi Stay Longer, Stay Relaxed ini dilengkapi dengan standar operasi ketat untuk sanitasi dan kebersihan sesuai anjuran pemerintah. Makanan dan minuman yang dipesan dapat diantar ke kamar (In-Room service) untuk mendukung langkah physical distancing.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan, bahwa promosi tersebut dapat dipesan mulai sekarang hingga tanggal 1 Juni 2020. Periode masa tinggal hingga 30 Juni 2020. Reservasi dapat dilakukan via bit.ly/SBJA-LongStay atau langsung ke Swiss-Belhotel. (Bjs/Bob)

DRadio 104,3 FM Jambi