Beranda Advertorial Tingkatkan Akses Transportasi Masyarakat, Wali Kota Fasha Resmikan Empat Jembatan

Tingkatkan Akses Transportasi Masyarakat, Wali Kota Fasha Resmikan Empat Jembatan

KOTAJAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha meresmikan secara simbolis empat jembatan senilai Rp 10 Miliar yang dibangun melalui dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019, Selasa (14/01/2020).

Empat jembatan yang diresmikan tersebut berada di Keluharan Kenali Besar, Kelurahan Palmerah, Kelurahan Talang Jauh dan Kelurahan Penyengat Rendah Kota Jambi.

Wali Kota Fasha mengatakan, pembangunan jembatan ini wujud komitmen Pemkot Jambi meningkatkan akses transportasi masyarakat agar lebih baik.

“Dinas PUPR membangun jembatan ini untuk meningkatkan akses masyarakat, transportasi yang tadinya agak sulit di daerah ini menjadi lebih baik lagi. Sehingga bisa dilalui dua arah mobil di atas ini,” kata Wali Kota Jambi dua periode ini.

Fasha mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dalam melaksanakan program pembangunan, khususnya terkait fasilitas publik agar peka terhadap keluhan yang disampaikan masyarakat.

Mengingat keterbatasan anggaran untuk pembangunan, DPUPR juga didorong gencar mencari sumber pendanaan pembangunan dari dana pemerintah pusat. (Bjs/Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi