Beranda Advertorial Pengurus HMI Tanjab Barat Silaturahmi dengan Bupati, Safrial: Saya Lebih Suka Dikertik

Pengurus HMI Tanjab Barat Silaturahmi dengan Bupati, Safrial: Saya Lebih Suka Dikertik

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tanjung Jabung (Tanjab) Barat bersilaturahmi dengan Bupati Tanjab Barat, Safrial di ruang kerjanya, Selasa (10/03/2020).

Pengurus HMI Tanjab Barat yang hadir dalam pertemuan itu di antaranya Ketua Umum Syamsudin, Sekretaris Umum Zaky, Ketua Umum Korps HMI Wati (Kohati) Amanda Juliana, beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam pertemuan itu pengurus HMI Tanjab Barat menyampaikan akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program untuk kemajuan daerah serta mendorong kesejahteraan rakyat.

“Kami berkomitmen untuk tetap menjadi mitra kritis ke depannya bagi pemerintah tanjabbar, sebagai pengontrol kebijakan agar setiap kebijakan nantinya tetap berpihak kepada rakyat,” kata Syamsudin.

Menurutnya, ada beberapa masalah yang sampai hari ini belum tertangani dengan baik seperti pembangunan Sumber Daya Manusia serta Infrastruktur di kabupaten Tanjung Jabung barat

Menanggapi itu, Safrial sependapat bahwa salah satu solusi untuk memajukan kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah memajukan kualitas sumber daya manusianya serta kesejahteraan masyarakatnya.

“Maka dari itu harapan saya agar HMI tetap menjadi organisasi yang selalu menjadi pengontrol setiap kebijakan pemerintah, serta selalu memberikan sumbangsih gagasan dalam pembangunan kabupaten Tanjung Jabung barat, Jika memang saya perlu diingatkan, ya diingatkan. Jangan biarkan saya jika saya salah,” ungkap Safrial.

Safrial menegaskan, dirinya lebih senang bila dikritik. Apalagi kritikannya adalah kritikan membangun. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi