Beranda Advertorial KLA Terendah, Bupati Tanjab Barat Kerahkan OPD untuk Pembenahan

KLA Terendah, Bupati Tanjab Barat Kerahkan OPD untuk Pembenahan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dibandingkan dengan kabupaten yang lain di provinsi Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat terkait Kabupaten Layak Anak (KLA) masih diposisi terendah.

Terkait itu, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) terus berusaha dan berupaya dalam mempercepat dalam pencapaian sebagai KLA pada tahun 2020.

Bupati Tanjab Barat, Safrial saat dalam memimpin rapat di Aula Dinas P2TP2A dengan tegas meminta setiap OPD terkait, bekerja keras agar yang dicanangkan bisa tercapai. Setiap stakeholder harus bertanggung jawab terhadap kewajibannya, Selasa (10/03/2020).

“Saya sudah baca itu ada variabel variabel yang harus selesaikan, yang skornya masih rendah,” sebut Safrial.

Bupati dengan tegas minta indikator setiap stakeholder, segera dilaporkan dalam bulan Maret tahun 2020 ini.

” Kita targetkan bulan maret ini selesai, minimal sudah bisa meningkatkan skornya 120 keatas. Ini yang ingin saya tekankan, tidak perlu kita berpanjang lebar yang penting, saya tekankan mari kita bekerja. Dalam hidup ini kalau orang bisa kenapa kita tidak bisa itu saja prinsip kita,” tegasnya.

Bupati juga meminta, kepada ketua gugus KLA yang juga kepala Bappeda Tanjabbar, Firdaus Khattab agar seluruh stakeholder yang ada dipaparkan semua capaiannya.

” Kita minta menjelang bulan Maret ini, minimal sudah ada perobahan untuk dibenahi,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi