Beranda Advertorial Pejabat Esselon III dan IV Muaro Jambi Kembali Dilantik Sebanyak 31 Orang

Pejabat Esselon III dan IV Muaro Jambi Kembali Dilantik Sebanyak 31 Orang

MUAROJAMBI, AksesNews – Sebanyak 31 pejabat Eselon III dan IV di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi dilantik kembali di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi, Senin (10/02/2020).

Pelantikan ini, laksanakan oleh Bupati Muaro Jambi dalam hal ini diwakili oleh Kepala BKD Suryadi. Selain itu juga dihadiri oleh Asisten satu Najamudin, Asisten Tiga Junaidi, para kepala OPD, Forkopimda dan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN ) dilingkup Pemkab kabupaten Muaro Jambi.

Suryadi mengatakan promosi dan rotasi jabatan pada pelantikan kali ini merupakan upaya penyegaran untuk mencapai kemantapan dan mengoptimalan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat agar pencapaian target sesuai dengan target yang di harapkan.

“Di mana mutasi yang di lakukan dengan mengaju pada evaluasi secara mendalam serta di dasarkan kepada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang di hadapi.”ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada para pejabat ekselon III dan IV yang baru dilantik supaya dapat bekerja denga baik agar tercapai Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Peran pejabat eselon III dan IV ini amatlah sangat strategis terutama dalam melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas serta pembinaan dan pemberian dukungan terhadap berbagai kebijakan pemerintah.” Jelasnya.

Dirinya mengingatkan kembali dalam mengambil suatu keputusan yang menyangkut dengan kebijakan pemerintahan daerah, agar di koordinasikan terlebih dahulu dengan pimpinan di atasnya, karena apabila tidak, bisa saja di manfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk kepentingan sepihak sehingga dapat mengganggu kredibilitas pemerintah kabupaten Muaro Jambi di mata masyarakat.

Sebelumnya, Pemkab Muaro Jambi juga telah melakukan pelantikan promosi dan rotasi jabatan terhadap 111 Pejabat Eselon III dan IV. (Wahid)