Beranda Advertorial Masker Gratis dari ACT Jambi, Ini Syarat dan Waktu Pengambilan

Masker Gratis dari ACT Jambi, Ini Syarat dan Waktu Pengambilan

JAMBI, AksesNews – Kelangkaan dan tingginya harga Masker cukup membuat keresahan masyarakat terutama di tengah mewabahnya Virus Corona ini.

Namun, di situasi kelangkaan masker ini, ACT Jambi hadir dalam membagikan masker secara gratis. Pembagian masker secara gratis ini Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

ACT Jambi membagikan masker secara gratis kepada masyarakat hanya dengan membawa identitas diri ke kantor ACT Jambi di Jln, Hayam Wuruk , No. 47D, Jelutung Kota Jambi. Memang tidak banyak, terkait kelangkaan tersebut masyarakat umum bisa mendapatkan masing-masing hanya 3 masker gratis per KTP.

Aksi berbagi masker ini adalah rangkaian gerakan Bersama Lawan Corona yang dilakukan ACT secara nasional.

“Sebagai lembaga kemanusiaan, ACT Jambi berupaya hadir memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas pada umumnya, dan masyarakat Jambi khususnya. Menanggapi isu Covid-19 ini, kita berikhtiar melakukan langkah pencegahan penularan virus ini dengan aksi berbagi masker untuk masyarakat Jambi,” kata Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Pahlevi, Kamis (19/03/2020).

Mempertimbangkan antusias masyakarakat yang sangat tinggi, Layanan pembagian masker ini HANYA dibuka pada pukul 14.00 – 16.00 setiap Senin-Jum’at.

Selain itu, ACT Jambi juga gencar melakukan Aksi Penyemprotan Desinfektan ke berbagai fasilitas umum, sekolah, pesantren, serta rumah Ibadah dengan target 1.000 titik lokasi. (BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi