Beranda Advertorial ACT Jambi Sempotkan Disinfektan di 10 Titik dalam Kota Jambi

ACT Jambi Sempotkan Disinfektan di 10 Titik dalam Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Tim Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Jambi masih tetap melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini, ada 10 titik lokasi, menyasar fasilitas layanan publik dan media partner ACT Jambi, di Kota Jambi, Kamis (09/04/2020).

Penyemprotan disinfektan ini masih tetap dilakukan mengingat wabah virus Corona belum selesai. Maka disinfektan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi, mengatakan, aksi penyemprotan ini adalah rangkaian gerakan #BersamaLawanCorona yang dilakukan MRI-ACT secara nasional.

“MRI-ACT Jambi berupaya hadir memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas pada umumnya, dan masyarakat Jambi khususnya.
Aksi penyemprotan disinfektan ditargetkan di 1.000 titik area untuk fasilitas umum, sekolah, pondok pesantren, sarana kesehatan, dan tempat ibadah, paparnya.

“Ayo, Bantu Jambi #BersamaLawanCorona dengan kirimkan kedermawanan terbaik melalui BNI Syariah 88 0000 9299 dan BSM 714 000 9991, A.N. Aksi Cepat Tanggap,” tutup Ilham. (Bjs/Bob)

DRadio 104,3 FM Jambi