Beranda Advertorial Pemkab Batanghari Gelar Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama

Pemkab Batanghari Gelar Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Syahirsah Sy menghadiri acara pisah sambut Kepala Pengadilan Agama Muara Bulian yang lama Askonsri dengan Kepala Pengadilan Agama yang baru yaitu Bisman. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kaca rumah Dinas Bupati Batanghari pada Senin (09/03/2020) Malam.

Syahirsah menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala pengadilan agama yang lama atas kerjasamanya selama ini dengan Pemkab Batanghari, dan pengabdiannya di Bumi Serentak Bak Regam ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan terima kasih atas pengabdiannya di Kabupaten Batanghari, terlebih dalam hal ini sudah banyak prestasi yang diraih oleh pengadilan agama Muara Bulian selama ini,” kata Syahirsah.

Selain itu, Syahirsah juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batanghari kepada kepala Pengadilan Agama yang baru, .H.Bisman, semoga bisa bekerjasama dan bersinergi bersama Pemkab Batang Hari untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Batanghari.

Sementara itu, H Bisman mengucapkan terima aksih atas sambutan yang digelar oleh Pemkab Batanghari. Kedepannya ia pun akan berupaya mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama selama kepemimpinan Askonsri.

“Saya akan terus bersinergi dengan instansi lainnya, dan akan berusaha mempertahankan dan menambah prestasi Pengadilan Agama Muara Bulian,” pungkasnya.

Acara kemudian diakhiri dengan Penyerahan cinderamata dari Pemkab Batanghari kepada kepala pengadilan agama yang diserahkan langsung oleh Bupati Batanghari, dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.(ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi