Beranda Advertorial Hadir di Festival Musik Rock, Safrial Rencanakan Bangun Panggung di Alun-alun Kota

Hadir di Festival Musik Rock, Safrial Rencanakan Bangun Panggung di Alun-alun Kota

TANJABBAR, AksesJambi.com – Rock n Roll salah satu aliran musik yang banyak di gemari oleh semua kalangan. Begitu juga masyarakat Tanjung Jabung (Tanjab) Barat yang tergabung di Tungkal Guitar Community (TGC).

Seperti Jumat (07/02/2020) malam di alun-alun Kota Kuala Tungkal, ramai dihadiri pecinta musik Rock dalam reunian “Rock I Era 80,90 dan Sekarang”. Tidak hanya masyarakat, Bupati Tanjab Barat, Safrial juga hadir dalam reunian yang diselenggarakan oleh TGC.

Safrial mengatakan musik merupakan bahasa universal yang dapat menembus batas-batas sosial di masyarakat. Menurutnya, Festival ini juga menunjukkan bahwa anak Band memiliki wadah untuk menyalurkan bakat seni dan kreativitasnya.

“Kegiatan ini setidaknya bisa memunculkan bakat – bakat bermusik khususnya Rock yang ada di Tanjab Barat,” ujarnya.

Diselenggarakan event festival ini, Safrial berharap dapat mempererat tali Persatuan khususnya bagi generasi muda Tanjab Barat.

“Penyelenggaraan rangkaian kegiatan positif seperti Festival ini dapat merangkul dan mengarahkan anak muda secara positif dan lebih baik,” sebutnya.

Dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan positif generasi muda di Tanjab Barat, Bupati rencanakan pembangunan panggung di alun-alun kota Kuala Tungkal. Menurutnya, panggung itu nantinya dapat digunakan untuk pementasan berbagai kegiatan positif generasi muda.

“Saya harapkan nanti dipanggung itu ada kegiatan kegiatan seperti ini baik itu Rock, Dangdut ataupun kegiatan lainnya yang pada dasarnya untuk kegiatan kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Yoza Darmawan Satria mengatakan penyelenggaraan kegiatan festival ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan generasi muda dan pegiat seni di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pada dasarnya kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan Kekompakan diantara para pegiat seni di Kabupaten Tanjab Barat,” tungkasnya. (DIKA)