Beranda Advertorial Wali Kota Fasha Apresiasi Santunan dari Para Derma Kelurahan Pasir Putih

Wali Kota Fasha Apresiasi Santunan dari Para Derma Kelurahan Pasir Putih

KOTAJAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha ikut serta dalam pemberian Santunan kepada anak yatim yang di inisiasikan oleh wagra Pasir Putih di Masjid At Taubah kelurahan Pasir Putih Kota Jambi, Sabtu ( 07/03/2020).

Fasha mengatakan selain memberikan santunan kepada anak yatim, giat ini juga memberikan sembako bagi lansia dan Bhakti sosial di kelurahan Pasir Putih.

“Kegiatan ini di inisiasi oleh kelurahan Pasir Putih dengan menghimpun para dermawan- dermawan warga kelurahan Pasir Putih,” Sebut Wali Kota Jambi.

Foto: Shelvy

Bantuan yang diberikan berupa 50 paket sembako kepada 50 orang lansia beserta bantuan yang diberikan untuk anak yatim berupa sejumlah uang kepada 50 orang anak yatim.

“Kami atas nama Pemerintahan Kota Jambi sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat dan mendapat amal ibadah bagi para dermawan. sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga kami yang telah melaksanakan kegiatan ini,” pungkas Fasha.

Ucapan terima kasih juga dikerahkan pengurus kepala Masjid At Taubah kepada pemerintah kota Jambi dan Lurah Pasir Putih.

Anggaran kegiatan bakti sosial pun berasal dari sumbangan keikhlasan warga pasir putih tanpa dipatokan nominalnya dan beberapa sumbangan dari ASN (Aparat Sipil Negera) yang berada di kelurahan Pasir Putih. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi