Beranda Advertorial Rakerda IMBI, 2021 Fasha Ajukan International Bike Week di Jambi

Rakerda IMBI, 2021 Fasha Ajukan International Bike Week di Jambi

KOTAJAMBI, AksesNews – Pembukaan Rakerda IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) berlangsung di BW Luxury Hotel dihadiri oleh Wali Kota Jambi sekaligus ketua IMBI Jambi, Syarif Fasha. Sabtu (07/03/2020).

KOTAJAMBI, AksesNews – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) di hadiri langsung oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Rakerda IMBI ini berlangsung di Hotel BW Luxury Jambi, Sabtu (07/03/2020).

Sy Fasha yang juga selaku ketua IMBI mengatakan, Rakerda yang di selenggarakan ini guna penyampaian laporan baik kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan kedepannya.

“Tidak hanya kegiatan bermotor, IMBI juga melakukan touring yang mana setiap daerah yang dilewati memberikan manfaat kepada masyarakat seperti kegiatan bakti sosial,” ujar Fasha.

Fasha berharap kegiatan IMBI kedepannya lebih mengedepankan kegiatan sosialnya dan semakin berkembangnya lagi IMBI di Jambi.

“Harapan kami kedepan IMBI makin besar, semakin banyak teman-teman yang memiliki motor besar untuk bergabung di IMBI, untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bermanfaat,” jelasnya.

Selain itu, diharapkan IMBI juga dapat membantu pembangunan pemerintah dalam hal otomotif dan dapat mengurangi balapan-balapan liar yang ada di Jambi.

Pengajuan agenda Internasional kepada IMBI pusat juga dilakukan yaitu Jambi Internasional Bike Week yang akan dilaksanakan di tahun 2021 mendatang.

“Karena 2020 sudah dibooking oleh Aceh, jadi kita mungkin akan minta yang 2021,” tangkasnya.

Agenda yang dirancang pada 2021 mendatang ini pun akan diikuti oleh beberapa negara yang kemungkinan besar akan diikutin oleh ratusan peserta yang berasal dari luar negeri. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi