Beranda Advertorial Wabup Batanghari Pinta Pengurus IDI Optimal Dalam Melayani Masyarakat

Wabup Batanghari Pinta Pengurus IDI Optimal Dalam Melayani Masyarakat

BATANGHARI, AksesJambi.com – Sebanyak 32 orang kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batanghari masa jabatan 2019-2022 yang diketuai oleh Firdaus di Lantik. Dalam hal ini di Lantik langsung oleh Ketua IDI Provinsi Jambi, Deri Mulyadi di Ruang Pola Besar Kantor Bupati, Kamis (06/02/2020).

“Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan IDI Batanghari yang baru dapat bekerja secara optimal dan melayani masyarakat secara maksimal serta membuat pasien merasa nyaman,” kata Wakil Bupati Batanghari, Sofiah Fattah.

Sementara itu Sekda Batanghari, Bakhtiar berharap kepada para Dokter yang ada di Batanghari untuk melayani masyarakat secara optimal dan peka terhadap lingkungan.

“Tadi kita sudah laksanakan pelantikan kepengurusan IDI Batanghari seperti yang disampaikan Wabup, saya meminta kepada para Dokter untuk melayani masyarakat dan peka terhadap lingkungan agar masyarakat merasakan pelayanan yang baik,” ujarnya.

Di siai lain, Ketua DPRD Batanghari, Aninta Yasmin saat di mintai tanggapan terkait kenaikan BPJS mengatakan pihaknya sudah konsultasi ke pusat.

“Kita pernah konsultasikan ke Pusat terkait kenaikan BPJS memang untuk kelas 1 mengalami kenaikan, namun untuk kelas 2 dan 3 masih mendapat subsidi dari pemerintah. Nanti melalui Dinkes dan Puskesmas akan disosialisasikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Di ketahui dalam kegiatan tersebut juga di adakan seminar. Selain itu, kegiatan ini dihadiri Forkompinda, Ketua IDI se-provinsi Jambi dan Kepala Rumah Sakit di Kabupaten Batanghari. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi