Beranda Advertorial ACT dan Penggiat Literasi Tanjab Barat Donasi Buku untuk Pemuda Tungkal Satu

ACT dan Penggiat Literasi Tanjab Barat Donasi Buku untuk Pemuda Tungkal Satu

TANJABBAR, AksesJambi.com – Peduli terhadap perkembangan dunia literasi di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, ACT Tanjabbar dan Pegiat Literasi melakukan kegiatan donasi buku kepada pemuda Pasir Putih dan Karang Taruna desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal Ilir.

“Buku yang kita donasikan ini hendaknya dapat memberi warna kepada pemuda dan masyarakat desa Tungkal Satu dalam membangun minat membaca serta dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan wisatawan pengunjung hutan mangrove,” kata Endra pegiat literasi Tanjabbar, Rabu (04/03/2020).

Sementara itu perwakilan ACT Tanjab Barat, Agus Salim mengatakan bahwa pergerakan donasi buku merupakan bagian dari kebangkitan literasi di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pastinya kita sangat mengapresiasi pergerakan pemuda dari Desa Tungkal Satu Prabu Menang. Ide mendirikan rumah baca merupakan gagasan yang patut diapresiasi. Karena mengingat literasi di Kabupaten Tanjab Barat harus terus digalakkan. Kita dari ACT Tanjab Barat dan pegiat literasi Tanjab Barat dengan senang hati akan membantu mereka,” pungkasnya. (Dika/BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi