Beranda Advertorial Guna Membahas Rencana Kegiatan 2021, Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Kecamatan

Guna Membahas Rencana Kegiatan 2021, Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Kecamatan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Guna membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan di tahun 2021, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batanghari dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) hadiri Musrenbang tingkat kecamatan di kantor camat Muaro Bulian, Senin (03/02/2020).

“Kegiatan ini merupakan suatu proses dalam penyusunan perencanaan pembangunan tingkat Desa/Kelurahan yang di usulkan melalui Musrenbang tingkat Kecamatan,” kata Sekda Batanghari, Bakhtiar, Selasa (04/02/2020).

Dirinya mengatakan, ketika sudah mendapatkan hasil keputusan perencanaan pembangunan yang masuk dalam Rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), setiap OPD akan diusulkan kembali melalui rapat di forum SKPD di tingkat Kabupaten.

“Dalam hal penyusunan program ini yang menyangkut terhadap Alokasi anggaran dan program kegiatan akan di susun oleh Bapeda baik itu usulan melalui Dinas maupun di tingkat Desa melalui dana Desa ataupun Sumber dana lainnya,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi