Beranda Advertorial Disambut Meriah, Sy Fasha Beri Kiat untuk Mahasiswa/i Akper Gapu di Kuliah...

Disambut Meriah, Sy Fasha Beri Kiat untuk Mahasiswa/i Akper Gapu di Kuliah Umum

KOTAJAMBI, AksesNews – Akademi Keperawatan Garuda Putih (Akper Gapu) Jambi sambut meriah kedatangan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha yang menjadi pemateri Kuliah Umum dengan tema “Kepemimpinan yang Berkarakter di Era Milenial Menuju Jambi Bangkit Tahun 2021”. Penyambutan tersebut dengan yel-yel serentak hingga pertunjukan drum band.

Pada kuliah umum, Fasha mengatakan apapun yang dilakukan oleh generasi milenial saat ini akan menyikapi permasalahan globalisasi.

“Bersyukurlah mereka bahwa mereka dididik di kampus pendidikan perawatan yang memang nanti akan menjawab tantangan 4.0”, kata Pasha di Aula Kampus Gapu Merupama, Selasa (04/02/2020).

Fasha berpesan kepada mahasiswa Gapu untuk selalu bersyukur karena telah mengenyam pendidikan di kampus yang berkualitas dan akan berpengaruh pada masa depan nantinya. Lanjutnya, dirinya juga menyarankan agar tidak berhanti hanya sebatas Diploma 3 (D3), tetapi bisa melanjutkan ke janjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan dan basic yang dimiliki.

Fasha memberikan kiat kepada mahasiswa/i yang menjalankan pendidikan agar Bersabar, berusaha, jujur, disiplin, berani, bermental baja dan bekerja keras. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi