Beranda Advertorial Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Jangan Terprovokasi

Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Jangan Terprovokasi

MUAROJAMBI, AksesNews – Kantibmas Polres Muaro Jambi gelar silaturahmi dengan Wakil Bupati, Bambang Bayu Suseno, instansi terkait,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda sekabupaten Muaro Jambi. acara di gelar di Rumah makan Sederhana Thehok Kota Jambi, Minggu (02/02/2020) Malam.

Kapolres Muaro Jambi, Ardiyanto mengatakan dengan silaturahmi yang digelar dapat menjalin kerjasama dalam hal apapun. Terutama terkait kejadian di Minahasa Utara.

“Saya mohon kepada semua pihak jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan kejadian yang menimpa di Minahasa Utara karena itu akan berdampak berpecahnya umat beragama.”ujarnya

Lanjutnya, terkait akibat apapun yang telah terjadi di Minahasa beberapa waktu yang lalu, pihak kepolisan akan melakukan mencegahan terjadinya aksi dukungan solidaritas, apapun bentuk yang telah terjadi di Minasa utara beberapa waktu yang lalu. Menurut Kapolres, itu bisa terjadi Akibat miskomunikasi atau kurangnya komunikasi.

“Saya berharap yang hadir pada saat ini jangan kwatir lagi atas semua yang terjadi di Minahasa Utara karena semua sudah di tangani oleh pihak yang berwajib,” ujarnya. (Wahid)

DRadio 104,3 FM Jambi