Beranda Advertorial Bupati Al Haris:Pedagang Basah Besok Sudah Harus Pindah Ke Pasar Rakyat

Bupati Al Haris:Pedagang Basah Besok Sudah Harus Pindah Ke Pasar Rakyat

MERANGIN, AksesJambi.com – Bupati Merangin, Al Haris, Senin lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Baru Bangko, Senin (03/02/2020).

Kedatangan Bupati ini untuk meninjau sekaligus meminta kepada para Pedagang yang masih berjualan di sepanjang jalan Pasar Baru Bangko agar dapat menempati Pasar Rakyat yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Merangin.

Hal ini disampaikan Bupati Merangin Al Haris, kepada pengelola pasar dan instansi terkait, agar besok tidak ada lagi Pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Pasar Baru Bangko.

“Kepada pengelola dan instansi terkait,besok tidak ada lagi Pedagang yang berjualan disepanjang jalan Pasar Baru ini,”Ungkap Bupati Al Haris.

Sebelum ditempati Pedagang, Al Haris memerintahkan kepada pihak PLN dan PDAM agar listrik dan air segera dipasang. Karena kedua sarana itu merupakan kebutuhan pokok para pedagang.

Untuk itu, Bupati meminta kepada pengelola Pasar dan instansi terkait, Supaya dapat menciptakan suasana pasar yang nyaman untuk para Pedagang dan pembeli. Agar nanti terciptanya kondisi pasar yang lebih ramai.

“Kondisi Pasar Rakyat ini belum dilengkapi listrik dan air. Untuk itu saya minta kepada pihak PLN dan PDAM, Agar dapat memasang hari ini juga,”Ujarnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi