Beranda Advertorial Pesan Wali Kota Jambi untuk Masyarakat Seputar Corona Covid-19

[Video] Pesan Wali Kota Jambi untuk Masyarakat Seputar Corona Covid-19

KOTAJAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi dan Provinsi Jambi terkait seputar wabah virus Corona (Covid-19).

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @humaskotajambi, Rabu, 1 April 2020, Wali Kota Jambi dua periode ini meminta masyarakat menjaga kesehatannya di tengah wabah yang saat ini tengah menyebar luas di Indonesia.

Menurut Fasha, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terus berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona ini. Kepada masyarakat, cara terbaik menjaga kesehatan di tengah wabah ini adalah jangan ke luar rumah dulu.

Menghimbau kepada masyarakat untuk saat ini di rumah saja, kecuali dalam keadaan mendesak, seperti misalnya untuk memenuhi kebutuhan pangan, kesehatan, dan ataupun keselamatan.

“Masyarakat jangan panik, dan tetap tenang dan jaga selalu kesehatan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun anti bakteri, memakai masker yang baik ketika sedang sakit dan menggunakan hand sanitizer,” imbaunya.

Sementara itu, perkembangan situasi terkait penanganan Covid-19 di Kota Jambi hari Rabu, 1 April 2020, pukul 16.00 WIB, orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 209 orang, yang terdiri proses pemantauan 195 orang dan elesai pemantauan:14 orang.

Untuk, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 13 orang, yang terdiri proses pemantauan 3 orang dan selesai pemantauan 10 orang, serta jumlah terperiksa Covid-19 berjumlah 6 orang negatif. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi