Beranda Advertorial dr.Maulana Sampaikan 3 Pembahasan Konfercab PDUI

dr.Maulana Sampaikan 3 Pembahasan Konfercab PDUI

KOTAJAMBI, AksesNews – Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Jambi laksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) di Rumah Dinas Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi, Sabtu (01/02/2020).

Wawako Jambi, dr Maulan pun hadir dalam Konfercab tersebut. Selain itu, juga tampak Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Provinsi Jambi, Deri Muryadi.

dr Maulana mengatakan dalam Konfercab PDUI ini akan ada tiga pembahasan. Pertama, pembahasan dalam pertemuan ini iyalah memutuskan kepengurusan di tingkat provinsi dan juga komisariat sepuluh daerah yang ada di kab/kota yang ada di provinsi Jambi.

Lanjutnya, pembahasan kedua yaitu merumuskan kebijakan organisasi dalam hal kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan untuk kepentingan konsilidasi organisasi.

“Memperhatikan seluruh anggota seperti kesejahteraan baik di bidang akademiknya, kegiatan-kegiatan ilmiah dan pengabdian masyarakat dan yang lainnya,” jelasnya.

Pembahasan selanjutnya yaitu mengukuhkan peranan PDUI dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat seprovinsi Jambi.

Semntara itu, dr Deri mengemukakan bahwa koferensi yang sedang berlangsung akan menghasilkan program-program kegiatan yang sangat membantu masyarakat serta kebijakan pemerintah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Misalnya kebijakan pengabdian Masyarakat dan penyuluhan promosi di bidang kesehatan yang pada akhirnya nanti ini akan membantu pemerintah,” pungkasnya. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi